26
Okt

Simulasi CAT BKN Lapangan KONI Manado Diserbu Pelamar

Manado-Humas BKN, Simulasi CAT BKN di Lapangan KONI Manado diserbu pelamar CPNS 2018. Yang bernama Jumat (26/10/2018) pagi sebelum simulasi dibuka, antrian peserta sudah tampak padat. Mereka sangat banyak yang ingin mengetahui lebih jauh tentang CAT BKN.

Dimintai umpan untuk antusiasme tersebut, pegawai BKN Abdul Haris Nasution yang berada di tempat tersebut yang menyampaikan niat baik BKN adalah metode pemeriksaan CAT ke masyarakat Kota Manado Sulut menyambut para pelamar CPNS 2018. “Rasa penasaran akan milenium akan CAT BKN yang begitu tinggi menyeruak di halaman Eks Gedung DPRD Provinsi Sulut, “ujar Nasution. “Mereka menyerbu stand pameran Simulasi CAT BKN sejak pagi,” pungkas Nasution.

Sementara seorang peserta, seorang Nona dari Kota Manado, Yunita V Banua, usai mengikuti simulasi, bahwa CAT BKN sangat ramah pengguna_. “Penggunaanya ga ribet,” kata Yunita. Ditanya perihal ketentuan simulasi CAT BKN, Yunita Kirim rasa terimakasih kepada Tim Humas BKN dan RENUNGAN untuk menghadapi SKD dengan CAT BKN. “Dengan ikutpi, saya jadi lebih siap. Harapan saya # 2019JadiASN,” pungkas Yunita. * _bal_ *