15
Sep

Talk Show DWP BKN, “Zat Besi Merupakan Zat yang Paling Utama Dibutuhkan Tubuh”

Ketua DWP BKN, Sriyanti Bima Haria Wibisana

Jakarta- Humas BKN, Dalam rangka menyemarakkan pertemuan rutin dan silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Negara (DWP BKN) bekerja sama dengan PT Combiphar mengadakan _talk show_ dengan pemateri Dr Cepi Teguh Pramayadi dan Dr Herbowo AF Soetomengyolo. Acara yang dibuka langsung oleh Ketua DWP BKN, Sriyanti Bima Haria Wibisana itu bertemakan “Pentingnya Zat Besi dalam Kehidupan Sehari-hari”, digelar pada Jumat (14/9/2018) di Aula BKN Pusat.

Salah satu narasumber _talk show_ Dr Herbowo menjelaskan bahwa zat besi menjadi salah satu faktor utama asupan tubuh yang harus dipenuhi setiap hari. “Sepanjang kehidupan manusia, sejak lahir hingga tua nanti, zat besi merupakan zat yang paling utama dibutuhkan tubuh. Karena itu kita tidak boleh menyepelekan zat besi dalam tubuh,” tegasnya. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Dr Herbowo juga menjelaskan rinci mengenai gejala-gejala kekurangan zat besi, asupan makanan yang mengandung zat besi dan hal lain sebagainya.

Sementara itu Ketua DWP BKN, Sriyanti dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa ada sejumlah hal yang akan dilakukan DWP BKN dalam waktu dekat di antaranya akan mengadakan pelatihan sekaligus silaturahmi dengan para pengurus DWP di lingkungan Kementerian. Acara kemudian ditutup dengan pembagian door prize dan hadiah bagi pemenang kontes foto contest yang diadakan oleh panitia. wil