22
Mar

Taruna/i STTD Kemenhub Ikuti SKD Berbasis CAT BKN

17264748_960532747411688_512992314432987947_n

Taruna-taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dengan CAT BKN. Mia

Jakarta-Humas BKN, Taruna-taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan RI yang terdiri dari 5 (lima) prodi yakni Transportasi Darat, Transportasi Lalu Lintas, Kereta Api, ASAP (Ferry), dan prodi Pengujian Kendaraan Bermotor kembali mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dengan CAT BKN yang berlangsung Selasa, (21/03) di Stasiun CAT BKN Pusat Jakarta.

Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen Aparatur Sipil Negara (PPSR ASN BKN), Heri Susilowati dalam paparannya sebelum tes berlangsung menyatakan bahwa CAT BKN juga akan digunakan dalam seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi calon peserta di 8 (delapan) Sekolah Kedinasan yang akan dilaksanakan April mendatang.

Besaran kuota pada masing-masing sekolah kedinasan tersebut lanjutnya juga telah ditetapkan berdasarkan formasi oleh pemerintah melalui Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) yang dapat diakses secara terbuka oleh calon peserta melalui http://panselnas.id

Pendaftaran bagi calon peserta Sekolah Kedinasan Tahun 2017 akan dibuka hingga 31 Maret 2017 mendatang dan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar akan dilaksanakan berbasis CAT BKN dan selanjutnya seleksi kompetensi bidang dan persyaratan lainnya yang ditentukan oleh masing-masing Sekolah Kedinasan. (des)