22
Des

Terima Kasih Ibu!

Presentation1

Jakarta-Humas BKN, Ada yang berbeda dalam upacara pagi ini, kaum ibu dan perempuan pegawai BKN terlihat memimpin dan mengisi Upacara Peringatan Hari Ibu ke-88. Partisipasi pegawai perempuan BKN dalam upacara merupakan bentuk semangat peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016.

Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Yulina Setiawati selaku inspektur upacara peringatan Hari Ibu ke-88 Tahun 2016 di BKN, menyampaikan pesan dari Menteri Pemberdayaan & Perlindungan Anak RI dengan mengingatkan kembali akan tonggak sejarah peringatan Hari Ibu di Indonesia.

“Hari Ibu di Indonesia dilandasi oleh tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi cita-cita dan semangat persatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Untuk itu perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change),” demikian pesannya dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ke-88 yang berlangsung Kamis, (22/12) di Kantor Pusat BKN Jakarta. (des)