19
Feb

Tingkatkan Kualitas Kinerja Pejabat Fungsional di Era Transformasi Digital, ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Internal

Jakarta-Humas BKN, Untuk menghadapi arus perubahan yang begitu cepat akibat adanya transformasi di era digital, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Internal di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Gedung C Lantai 2, Kantor Arsip Nasional RI pada Selasa (18/01/2020). Rapat ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama serta seluruh Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan ANRI.

Plt. Kepala ANRI, M. Taufik, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan agar seluruh Pegawai ANRI tidak lelah untuk mengembangkan diri di era yang penuh perubahan ini. (foto: end)

Dalam acara Rapat Koordinasi yang dihadiri tidak kurang dari 250 peserta, Plt. Kepala ANRI, M. Taufik, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan agar seluruh Pegawai ANRI tidak lelah untuk mengembangkan diri di era yang penuh perubahan ini dengan belajar kepada figur yang berpengalaman dan memiliki kompetensi yang kredibel. Salah satu figur yang dapat memberikan inspirasi adalah Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana yang hadir menjadi pembicara kunci pada Rapat Koordinasi Internal tersebut.

Bima menyampaikan bahwa Pejabat Fungsional sebagai motor dalam dunia birokrasi harus memiliki “future dream”. (foto: end)

Dalam pemaparannya, Bima menyampaikan bahwa Pejabat Fungsional sebagai motor dalam dunia birokrasi harus memiliki “future dream” sehingga dapat mewujudkan inovasi yang memicu reformasi radikal dalam cara bekerja yang lebih efektif dan efisien serta membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. “Penguasaan teknologi informasi yang tepat sasaran dapat membawa sebuah terobosan yang signifikan sehingga keberadaan instansi pemerintah dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI dapat terus berkembang di era transformasi digital dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Arsip Nasional RI. rat