11
Agst

Tingkatkan Produktivitas, BKN Lakukan Pelantikan Pejabat Baru

pelantikan 1

Proses Pengambilan Sumpah Jabatan  (foto : mia)

Jakarta-Humas BKN, Guna meningkatkan produktivitas dan penyegaran, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan pelantikan pejabat baru di lingkungan BKN. Pelantikan ini juga mengejawantahkan prinsip the right person in the right place. Arahan ini disampaikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di Aula BKN Pusat Jakarta, Selasa (11/8).

Bima Haria Wibisana lebih jauh mengutarakan bahwa setelah pelantikan yang dilakukan berdasarkan Job Fitting tersebut, kini ada empat posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan dua JPT madya yang lowong di lingkungan BKN. Untuk mengisinya, akan diselenggarakan Open Bidding (Seleksi Terbuka) yang prosesnya dilaksanakan secara kompetitif dan melibatkan panitia seleksi. “Setelah terpilih dalam seleksi terbuka tersebut, mereka pun akan mengikuti Job Fitting untuk menempati jabatan berdasarkan kompetensi dan kualifikasi yang dipersyaratkan,”ungkapnya.

lamp 2

Proses Pengambilan Sumpah Jabatan (foto : mia)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama diikuti oleh lima belas pejabat yang akan menjalani tugas baru di BKN Pusat dan kantor regional (kanreg) BKN. (Aman-Kis-Mia)

 

Daftar nama pejabat dan jabatan baru yang dilantik dan diambil sumpahnya Agustus