22
Agst

Tumpak Hutabarat: Kendala Pendaftaran CPNS Online, Jangan Panik!

Jakarta-Humas BKN, Ramainya permasalahan situs pendaftaran di Portal Panitia Seleksi CPNS Nasional (Panselnas) 2014 yang susah di akses mengemuka di masyarakat dan calon pelamar CPNS.

TH BKY

Kepala Biro Humas BKN, Tumpak Hutabarat.

Menanggapi permasalahan tersebut, di ruang kerjanya, Jumat (22/8/2014), Kepala Biro Humas Tumpak Hutabarat memberikan klarifikasi bahwa memang ada sedikit masalah teknis pada portal Panselnas. Namun demikian Tumpak hutabarat meyakinkan bahwa permasalahan tersebut sedang dalam proses penyempurnaan. Tumpak Hutabarat juga meyakinkan bahwa masyarakat calon pendaftar tidak akan dirugikan oleh permasalahan tersebut. “Panselnas CPNS 2014 pasti akan memberikan layanan yang terbaik,” ujar Tumpak Hutabarat.

Lebih jauh Tumpak Hutabarat menambahkan bahwa masa pendaftaran tetap akan dibuka sesuai regulasi, 15 hari kerja sejak hari pertama pengumuman. Sehingga Tumpak Hutabarat meminta masyarakat untuk tetap tenang. “ Masyarakat jangan resah, jangan panik, jangan gusar. Pendaftaran Online akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” pungkas Tumpak Hutabarat. Subali