21
Okt

Verified Page Bantu Masyarakat Pilah Kanal Informasi

ceklis fb

Tampilan @BKNgoid yang sudah memiliki ceklis verified page.

 

Jakarta – Humas BKN, Maraknya pemalsuan akun Facebook Fanpage Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuat Humas BKN mengambil langkah cepat, salah satunya dengan meminta Facebook Global untuk melakukan verifikasi akun. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi BKN Urip Wahyuni di ruang kerjanya, Kamis (20/10/2016).

Lebih lanjut, Urip mengakui jika manfaat yang didapat dari telah terverifikasinya akun Facebook Fanpage resmi Milik BKN tersebut ialah dapat membantu masyarakat dalam memilah kanal informasi. Sekaligus membantu masyarakat agar terhindar dari penipuan.

“Diharapkan dengan status Verified Page, masyarakat dapat membedakan akun Facebook Fanpage BKN yang asli dan yang palsu,” tegas Urip.

Urip menambahkan, akun Facebook Fanpage resmi milik BKN dapat diakses di @BKNgoid dengan nama Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Sebagai informasi, Verified Page merupakan fitur yang disediakan Facebook Global guna memastikan keaslian suatu akun/authentic page. Akun yang sudah terverifikasi akan memiliki ceklis berwarna abu, terletak setelah nama akun. Berry