18
Agst

Waka BKN: Perlu Bersatu Padu Maknai HUT Ke-69 RI

Jakarta-Humas BKN, Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengajak segenap elemen BKN untuk mensukseskan tema HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2014. Ungkapan tersebut disampaikan Bima Haria Wibisana saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Upacara Kantor Pusat BKN Jakarta, Minggu (17/8/14).

DSC_0120

Lebih jauh Bima Haria W. meminta kepada seluruh pegawai BKN memaknaiHUT kemerdekaan RIsesuai esensinya.“Kemerdekaan tidak hanya membebaskan kita dari ketertindasan penjajahan secara fisik. Namun juga harus dapat mendorong untuk bekerja lebih keras dan bersatu guna menyelesaikan masalah-masalah besar bangsa dan negara,” ujar Bima Haria. Lebih lanjut Bima Haria mengajak segenap elemen BKN untuk mensukseskan tema HUT ke-69 kemerdekaan RI tahun ini. “HUT RI kali ini bertema Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju dan Sejahtera,” ucap Bima Haria.

DSC_0036

Melalui tema tersebut, menurut Bima Haria bahwa pemerintah menyampaikan pesan agar bangsa Indonesia bersatu padu dalam dalam mendukung kepemimpinan nasional hasil Pemilu 2014 dengandamai guna teselenggaranya pemerintahan yang lebih baik dan terciptanya kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Bima Haria Wibisana menyerahkan penghargaan kepada 59 pegawai BKN atas prestasi yang telah dicapai selama ini, yaitu berupa penganugerahan Satyalancana Karyasatya dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2014 kepada 276 Pegawai. Agus Waluyo