Resume Layanan Informasi

Sarana dan Prasarana Informasi Publik

Akses komunikasi dan informasi publik Badan Kepegawaian Negara (BKN) terdiri dari fasilitasi berbasis digital dan fisik. Setiap informasi publik disampaiakan lewat www.bkn.go.id dan media sosial (facebook, twitter, instagram dan channel Youtube) untuk menjangkau berbagai kalangan.

Selain itu BKN juga memfasilitasi pengaduan bersifat langsung, baik dari publik maupun dari lingkup pemerintahan lewat audiensi.

 

SDM Pengelola Informasi Publik

No Kualifikasi Jumlah
Kepala Biro Humas Hukum  dan Kerja sama
1 S-2 Magister Administrasi Publik 1
Bagian Pelayanan Terpadu dan Pengaduan Masyarakat
1 S-2 Komunikasi 2
2 S-2 Administrasi Publik 1
3 S-1 Sarjana Hukum 1
4 S-1 Sastra 1
5 S-1 Ilmu Politik 1
6 S-1 Administrasi Publik 1
7 D-III Komputerisasi Akuntansi 1
Bagian Publikasi dan Hubungan Media
1 S-2 Magister Sains 1
2 S-2 Ilmu Komunikasi 1
3 S-1 Administrasi Negara 1
4 S-1 Ilmu Hukum 2
5 S-1 Sastra Indonesia 1
6 S-1  Desain Komunikasi Visual 1
7 D-III Desain Komunikasi Visual 1
8 D-III Teknik Komputer 1
9 D-III Keuangan 1
10 D-III Jurnalistik 1
11 SLTA 1

 

1S.2 Komunikasi22S.2 Administrasi Publik13S.1 Sarjana Hukum`14S.1 Sastra15S.1 Ilmu Politik16S.1 Administrasi Publik17D.3 Komputerisasi Akuntansi1