skip to Main Content

Hingga Triwulan III Tahun 2021, Capaian Kinerja BKN Peroleh Sejumlah Penghargaan

Jakarta – Humas BKN, Capaian kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN) sampai dengan Triwulan III Tahun Anggaran 2021 telah memperoleh sejumlah penghargaan dan mengalami peningkatan pelayanan. Secara keseluruhan capaian kinerja BKN hingga Triwulan III TA 2021 meliputi peningkatan persentase indeks Reformasi Birokrasi BKN (2019 – 2020) sebesar 2,43%, perolehan nilai SAKIP 2020 sebesar 67,33 atau predikat B, penghargaan sebagai Instansi dengan Nilai Kerja Anggaran Tahun 2020 dengan predikat “Sangat Baik” dan capaian WTP atas Laporan Keuangan 2020 selama 12 tahun berturut-turut.

(Foto: kis)

Laporan capaian kinerja BKN tersebut disampaikan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah saat memaparkan capaian kinerja yang dirangkum dari Unit Sekretariat Utama BKN dalam Rapat Evaluasi Capaian Kinerja BKN Triwulan III TA 2021 dan Outlook Program Kegiatan Tahun 2022, Kamis (30/9/2021) di Pusbang Kepegawaian ASN BKN, Ciawi-Bogor.

Selain unit kerja Sekretariat Utama BKN, masing-masing unit kerja di Kedeputian BKN juga memaparkan capaian kinerja 2020 dan target kerja 2021, mulai dari Kedeputian Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, Kedeputian Bidang Mutasi Kepegawaian, Kedeputian Bidang Pengawasan dan Pengendalian, dan Kedeputian Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian.

(foto: kis)

Pada kesempatan itu, Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf menekankan agar program kerja setiap unit kerja di lingkungan BKN harus menjadi output dan outcome target kerja BKN secara keseluruhan yang dituangkan dalam Renstra BKN, termasuk pelaksanaan Reformasi Birokrasi menjadi target kerja semua unit di BKN. des

Back To Top