23
Feb

Dikukuhkan Gubernur DKI, Kakanreg V BKN Berkomitmen Wujudkan Layanan Kepegawaian Bersih dari Korupsi

Jakarta-Humas BKN, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengukuhkan Julia Leli Kurniatri sebagai Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta pada hari ini, Selasa (23/2/2021) di Gedung Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf itu, Kakanreg V BKN Julia Leli Kurniatri selepas dikukuhkan memaparkan dalam kepemimpinannya akan melakukan sejumlah langkah, “Saya akan memfokuskan diri dalam peningkatan pelayanan berbasis digital, melakukan pembinaan terhadap instansi wilayah kerja (wilker) dalam melaksanakan tata kelola manajemen ASN, melakukan pengembangan profesionalisme ASN melalui penilaian Index Profesionalitas (IP) ASN sebagai dasar pengukuran dan evaluasi, berkomitmen dan menjamin layanan kepegawaian yang baik dan bersih dari praktik korupsi”.

Upacara pengukuhan tersebut dilaksanaan bersamaan dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 12 (dua belas) pejabat di lingkungan provinsi DKI Jakarta, di antaranya Wali Kota Jakarta Pusat, Wali Kota Jakarta Utara dan Wakil Wali Kota Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan bahwa jangan hanya menjadi seorang pejabat, namun jadilah seorang pemimpin. Pemimpin yang mampu menjadi teladan dan mampu membawa suasana yang berbeda ke arah yang lebih baik.

Hadir pula pada acara tersebut, Bajoe Loedi Hargono selaku Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta periode sebelumnya dan Heri Susilowati selaku Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BKN. wik/KanregVBKNJakarta