skip to Main Content

“Munas IX Korpri, Momentum Akselerasi Korpri Menjadi Organisasi yang Semakin Modern”

Jakarta-Humas BKN, Plt. Kepala BKN yang juga Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Korpri Nasional, Bima Haria Wibisana menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IX Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diselenggarakan secara luring dan daring pada Jumat-Sabtu (28-29 Januari 2022) di BPSDM Kemendagri Jakarta.

Presiden RI, Joko Widodo selaku Pembina Korpri Nasional berharap Munas ke IX Korpri ini dapat dijadikan momentum akselerasi transformasi Korpri menjadi organisasi yang semakin modern dan nasional sehingga dapat bertugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas melalui pelayanan dan pengabdian. “Sebagai garda terdepan reformasi birokrasi, Korpri dituntut adaptif menjawab perubahan, melahirkan solusi atas berbagai persoalan bangsa, mengubah kerumitan birokrasi menjadi kerja yang cepat, efisien dan berorientasi hasil, merombak organisasi yang penuh sekat dan ego sektoral menjadi tim yang solid dan cair, serta menciptakan organisasi yang adaptif, lincah, dan gesit,” lanjut Joko Widodo.

Di sisi lain, Zudan Arif Fakrulloh saat menyampaikan sambutan selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Masa Bakti Tahun 2015-2021 mengatakan Munas Korpri merupakan forum tertinggi untuk terus melanjutkan ghirahnya Korpri dan ASN. dit

Back To Top