02
Jun

Sekretaris Utama BKN Lantik Jabatan Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

(Foto: Mia)

Jakarta – Humas BKN, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN), Imas Sukmariah siang ini secara resmi melantik Harun Arsyad sebagai pejabat fungsional yang menduduki jabatan Widyaiswara Ahli Utama, yang akan ditempatkan bersama dengan widyaiswara lainnya di Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara (Pusbang ASN). Dalam sambutannya, Imas Sukmariah mengatakan bahwa Widyaiswara memiliki peran dan tanggung jawab dalam melaksanakan proses belajar mengajar secara luring dan daring, mengevaluasi diklat dan pengembangan diklat pada Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN.

“Formasi Widyaiswara utama di Pusbang Kepegawaian ASN sangat dibutuhkan dalam memperkuat organisasi. Kami sangat berharap pemikiran, konsep baru tentang kebijakan regulasi mengenai manajemen ASN dalam mengembangkan kompetensi para Pejabat Pengelola Kepegawaian pada instansi Pusat dan Daerah,” terangnya saat Pelantikan Jabatan Fungsional di Aula Kantor Pusat BKN Jakarta pada Rabu, (02/06/2021) .

Penandatanganan pelantikan disaksikan langsung oleh Kepala Pusbang ASN, Bajoe Loedi Hargono dan Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BKN, Heri Susilowati sebagai saksi. Pelantikan juga dihadiri oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia BKN, Diah Kusuma Ismuwardani, Kepala Biro Umum BKN, Joko Subakti, Rohaniawan dari Kementrian Agama RI serta pejabat administrator dan pelaksana.

Imas berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja sama dengan Kepala Pusbang dan Widyaiswara lainnya dalam mewujudkan Pusbang ASN yang bertransformasi menjadi organisasi yang dinamis sesuai dengan tuntutan kompetensi yang dibutuhkan oleh ASN. vicky/dep