skip to Main Content
Wakil Kepala BKN Lantik 54 Pegawai BKN

Wakil Kepala BKN Lantik 54 Pegawai BKN

Jakarta-Humas BKN, Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa Yusuf siang ini melantik secara resmi 54 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Badan Kepegawaian Negara pada Senin (21/12/2021)

Wakil Kepala BKN Lantik 54 Pegawai BKNDalam sambutannya,  Supranawa Yusuf menyampaikan pelantikan ini diharapkan dapat menjadi warna baru bagi BKN karena selama beberapa bulan ini jabatan struktural di beberapa unit kerja belum terisi personel.”Pelantikan ini akan memberi makna tersendiri, semoga pejabat yang dilantik dapat menjalankan semua peran di masing-masing posisi serta pekerjaan yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Wakil Kepala BKN Lantik 54 Pegawai BKNTerakhir Yusuf menyampaikan bahwa BKN pada hari ini mendapatkan predikat WBK untuk unit kerja Kantor Regional X BKN Denpasar dan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru yang telah membangun zona integritas di wilayah kerjanya. Yusuf berharap tahun 2022 seluruh unit kerja di BKN mendapatkan predikat WBK. Hal ini memberikan gambaran bahwa BKN tidak henti-hentinya melakukan pembinaan, pembenahan terhadap praktik-praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). nad

Back To Top