skip to Main Content

 

Sistem Informasi
Aparatur Sipil Negara

Transformasi Digital Manajemen ASN untuk Mewujudkan Layanan Berbasis Paperless berupa informasi dan data mengenai pegawai ASN yang terintegrasi untuk memberikan dukungan kepada Manajemen ASN

Menuju SIASN

Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN)

Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) adalah aplikasi yang bertujuan untuk mengintegrasikan data ASN secara nasional meliputi seluruh Instansi Pemerintah Pusat dan Instansi Pemerintah Daerah

Pengembangan

SIASN disusun secara sistematis, menyeluruh dan terintegrasi dengan berbasis teknologi

Keunggulan

Bersifat komprehensif, handal, terintegrasi dan realtime

Tujuan

Dapat digunakan sebagai platform dalam pemberian pelayanan kepegawaian di Indonesia

Berbasis Teknologi

Menggunakan teknologi terkini dan berbasis pada proses digital

Layanan SIASN

Berikut adalah layanan-layanan yang ada pada SIASN untuk mendukung manajemen ASN beserta buku panduannya

Perencanaan

Evaluasi Jabatan, Standar Kompetensi Jabatan (SKJ) dan Perencanaan Kebutuhan berupa pengajuan SOTK + info jabatan, Pengajuan Penetapan Formasi Nasional dan Standar Kompetensi Jabatan

Buku Panduan

Perekrutan dan Seleksi

Pendaftaran CASN, Penetapan NIP, Seleksi Terbuka SSJPT, Seleksi Pindah Instansi Melalui SSPI

Buku Panduan

Pengembangan Kapasitas

Talent Manajemen, Manajemen Jabatan Fungsional

Buku Panduan

Penilaian Kinerja dan Reward

Layanan Kinerja, Integrated Disiplin (IDIS), Monitoring Wasdal, Layanan BANKUM, Layanan BAPEK

Buku Panduan

Promosi Rotasi dan Karir

Peremajaan Data dan PDM, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Jabatan, Pindah Instansi, Pencantuman Gelar, Layanan SKK

Buku Panduan

Purna Bakti

Pemberhentian dan Pensiun

Buku Panduan

Back To Top