BKN Fokus Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Pengembangan SDM
Yogyakarta – Humas BKN, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Prof. Zudan Arif Fakrulloh, memberikan arahan kepada seluruh pegawai BKN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendukung “Asta Cita” Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming dalam kegiatan Ngobaran: Ngobrol bareng dengan pak Zudan dan dilanjutkan dengan diskusi Penyelesaian Penetapan NIP dan NI PPPK bersama seluruh Kepala Kantor Regional BKN di Aula Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Senin (13/01/2025).
Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat tinggi BKN Pusat, JPT Pratama dari seluruh kantor regional BKN, dan pegawai Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Prof. Zudan Arif memberikan arahan secara luring dan daring melalui zoom meeting.
Prof. Zudan Arif menekankan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui manajemen talenta ASN, pengembangan kemampuan ASN dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif. “Sebagai pegawai BKN perlu kecepatan dalam merespon berbagai pertanyaan dari masyarakat, merespon secara regulasi dan teknis. Serta perlunya perbaikan strategi komunikasi dan monitoring kepada seluruh mitra BKN” tegasnya.
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen BKN dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mendukung pembangunan nasional dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Penulis : khl
Foto: khl/egs




